بِسْــــــــــــــــــــــمِ اَللّهِ الرّحْمن الرّحيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَتُهُ
آللّهُمَ صَلّیۓِ ۈسَلّمْ عَلۓِ سَيّدنَآ مُحَمّدْ وَ عَلۓ آلِ سَيّدنَآ مُحَمَّدٍ 


Pintu taubat selalu terbuka kapanpun sebelum ajal tiba, bahkan untuk dosa sebesar apapun. Dalam Al-Qur'an Allah SWT. bersabda: "Sesungguhnya Allah menyukai orang yang banyak bertaubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri" (Al-Baqarah: 222).

Siapapun bisa bertaubat dengan kembali ke jalan yang benar dan meninggalkan perbuatan maksiat itu serta berniat untuk tidak kembali melakukannya.

Ilustrasi: Hukum rajam baru akan ditegakkan kalau permasalahan telah diangkat ke pengadilan. Itu pun kalau terbukti dan telah ada pengakuan yang kuat serta ada pengadilan yang melaksanakannya. Bila tidak ada seperti di Indonesia, cukup bertaubat dengan taubat yang sesungguhnya. (Baca artikel HUKUMAN RAJAM DAN CAMBUK BAGI PELAKU ZINA, SERTA SYARAT SAH DITERAPKANNYA HUKUM RAJAM)

Tiada orang yang mulia di sisi Allah, kecuali ketakwaan dan keimanannya. Dan tiada orang yang bersih di sisi Allah bila belum bertaubat. Ceritakanlah kepada Allah SWT. yang telah melarangnya (segala jenis perbuatan maksiat) dengan tulus dan akui perbuatan itu dan berjanjilah untuk tidak melakukan kembali, dengan kesungguh-sungguhan dan niat yang tulus, Insya Allah taubat akan diterima. Tumpahkan diri dalam lautan kesungguh-sungguhan untuk selalu berserah dan meminta ampunan kepada Allah atas segala kesalahan di masa lampau, apa pun bentuk dan besar. Insya Allah, seperti yang telah dijanjikan-Nya, kita dapat terlahir suci bila memang kita bersungguh-sungguh. Amin.





والله أعلم بالصواب
أَقُوْلُ قَوْلِيْ هَذَا وَأَسْتَغْفِرُوْا اللهَ لِيْ وَلَكُمْ
وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

I'm Moslem and I'm Proud


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer